Prediksi Liverpool vs Chelsea Piala Super UEFA 15 Agustus 2019

Prediksi Liverpool vs Chelsea Piala Super UEFA 15 Agustus 2019

Prediksi Liverpool vs Chelsea Piala Super UEFA 15 Agustus 2019 – Liverpool tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan terlihat ingin mengulang heroik musim terakhir mereka. Sebagian besar pemain mereka memiliki waktu yang fantastis dengan pasukan nasional mereka juga, yang pasti menambah pesona mereka.

Benar, mereka kalah tipis dari Manchester City dalam pencarian untuk Community Shield, tetapi mereka telah berjuang sampai akhir. Dan sebagai kompensasi, mereka memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan 4-1 atas Norwich.

Meskipun positif, cedera Allison Becker, yang memiliki kesempatan untuk menjadi hanya penjaga gawang kedua dalam sejarah untuk mengangkat Ballon d’Or, jelas telah melukai skuad. Patut ditunggu untuk melihat bagaimana Jurgen Klopp akan menghadapi situasi ini.

Lawan Chelsea akan melalui masa transisi. Mereka memiliki potensi besar, dan langit-langit mereka tampaknya tidak memiliki batas. Namun saat ini, skuad belum ditetapkan. Manajer baru, Frank Lampard memulai musim resminya dengan kekalahan besar 4-0 melawan Manchester United.

Mereka belum pulih dari keterkejutan, dan sebelum itu berakhir, mereka seharusnya melakukan perjalanan dan membawa Reds dalam bentuk.

Liverpool vs Chelsea Head-to-head (h2h)
– Terakhir kali keduanya bertemu, Liverpool membukukan kemenangan 2-0.
– Enam kemenangan terakhir masing-masing dapat dibagi menjadi tiga untuk masing-masing.
– 11 dari 14 bentrokan terakhir melihat Chelsea gagal menjaga clean sheet.
– Delapan dari sebelas pertemuan terakhir memiliki tujuan dari kedua tim.

Prediksi Liverpool vs Chelsea
Memperhatikan bentuk saat ini, The Reds mudah menjadi favorit. Mereka adalah pemegang gelar Liga Champions dan benar-benar telah menjadi wahyu di benua itu di bawah bimbingan pelatih inspirasional Jurgen Klopp.

Mereka mempertahankan skuad yang meneror tim-tim di seluruh Eropa, dan yang terpenting, para pemain tampak lapar dan dalam kondisi prima. Sementara itu, The Blues belum membentuk unit yang kohesif di bawah Lampard.

Kelemahan mereka ada di layar penuh melawan Manchester United ketika tim membiarkan empat gol tanpa balasan. Jordan Henderson dan anak-anaknya akan dengan senang hati memanfaatkan keadaan Chelsea ini.

Mereka akan mengangkat piala kontinental lain hari ini.

Akan tetapi, fakta bahwa ini merupakan kesempatan untuk mengklaim perak akan benar-benar memberi semangat juara Liga Premier 2016-17. Mereka juga memiliki kepercayaan diri untuk tidak harus menghadapi Allison Becker di belakang.

Selain itu, delapan dari sebelas bentrokan h2h terakhir memiliki gol dari kedua tim, dan yang penting, Chelsea menemukan bagian belakang jaring dalam 19 dari 20 pertarungan tatap muka terakhir.

Dengan demikian, mendukung opsi BTTS tampaknya benar-benar merupakan upaya yang menguntungkan.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea :
Liverpool : Adrian, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Chelsea : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho; Pedro, Ross Barkley, Christian Pulisic; Olivier Giroud.

Pertandingan Terakhir Liverpool :
10 aug Liverpool 4-1 Norwich
4 aug Liverpool 1-1 Manchester City
1 aug Liverpool 3-1 Lyon
28 jul Liverpool 0-3 Napoli
25 jul Sporting CP 2-2 Liverpool

Pertandingan Terakhir Chelsea :
11 aug Manchester United 4-0 Chelsea
3 aug Borussia Moenchengladbach 2-2 Chelsea
1 aug Salzburg 3-5 Chelsea
28 jul Reading 3-4 Chelsea
23 jul Barcelona 1-2 Chelsea

Head To Head :
14 apr 2019 Liverpool 2-0 Chelsea
29 sep 2018 Chelsea 1-1 Liverpool
26 sep 2018 Liverpool 1-2 Chelsea
6 may 2018 Chelsea 1-0 Liverpool
25 nov 2017 Liverpool 1-1 Chelsea

Prediksi Skor : Liverpool 2-0 Chelsea