Prediksi Leicester vs Tottenham Liga Inggris 21 September 2019

Prediksi Leicester vs Tottenham Liga Inggris 21 September 2019

Prediksi Leicester vs Tottenham Liga Inggris 21 September 2019 – Perjalanan tak terkalahkan Leicester untuk memulai musim mereka akhirnya berakhir pada hari terakhir. Terhadap Manchester United, di jalan, tim menjadi sasaran teriakan penalti awal, yang diperbolehkan oleh wasit. Tanpa gagal, Marcus Rashford melakukan tendangan penalti, dan itu tetap menjadi satu-satunya gol sepanjang pertandingan.

Pencetak gol terbanyak untuk tim, Jamie Vardy gagal memberikan daya tembak yang biasa di depan. Dia, serta anggota skuad lainnya, telah mengundang tekanan pada diri mereka sendiri, dengan mempertimbangkan lawan untuk pertandingan berikutnya.

Spurs, yang, meski hanya mencatat dua kemenangan dari lima penampilan mereka di liga sejauh ini, menikmati podium. Mereka akan melakukan pendakian ke Stadion King Power akhir pekan ini dan telah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan pertarungan empatik melawan Crystal Palace tempo hari.

Meskipun striker Harry Kane menggambar kosong, pasukan Mauricio Pochettino terjaring empat kali, dan itu juga dalam 45 menit pertama pertandingan.

Dengan demikian, kita akan menyaksikan pertemuan sengit antara dua raksasa PL. Perlu diingat bahwa tuan rumah akan berusaha bangkit kembali, sementara kontingen yang akan datang akan terbang tinggi dengan percaya diri karena kemenangan besar mereka pada hari pertandingan terakhir.

Leicester vs Tottenham Head-to-head (h2h)
– Tottenham memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut.
– 16 dari 19 pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.
– Enam dari delapan pertemuan sebelumnya di tempat ini menyaksikan para tamu mencetak dua kali atau lebih.
– Terakhir kali keduanya bertemu, Spurs menang 3-1 di kandang.

Prediksi Leicester vs Tottenham
Pertama-tama, pasukan Pochettino termasuk dalam enam besar regu Liga Premier terbaik setiap hari, sementara rekan-rekan mereka untuk hari ini mengambil strata berikutnya dalam hierarki. Selain itu, bentrokan h2h dengan kuat menempatkan Spurs sebagai favorit.

Mereka telah memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua klub, dan hanya kalah satu kali dalam liga di venue ini dalam 17 tahun sebelumnya. Selain itu, mereka secara konsisten telah mencetak dua gol atau lebih melawan rival ini untuk waktu yang cukup lama, dan akhirnya, mereka tiba di puncak kemenangan 4-0 melawan Palace, sedangkan, Fox telah kehilangan dasi PL terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Tottenham :
Everton : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Hamza Chodhury, James Maddison; Jamie Vardy.

Sheffield Utd : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks; Erik Lamela, Christian Eriksen, Son Heung-Min; Harry Kane.

Pertandingan Terakhir Everton :
14 sep Manchester United 1-0 Leicester
31 aug Leicester 3-1 Bournemouth
29 aug Newcastle United 1-1 Leicester
24 aug Sheffield United 1-2 Leicester
18 aug Chelsea 1-1 Leicester

Pertandingan Terakhir Sheffield Utd :
18 sep Olympiacos 2-2 Tottenham
14 sep Tottenham 4-0 Crystal Palace
1 sep Arsenal 2-2 Tottenham
25 aug Tottenham 0-1 Newcastle United
17 aug Manchester City 2-2 Tottenham

Head To Head :
10 feb 2019 Tottenham 3-1 Leicester
8 dec 2018 Leicester 0-2 Tottenham
13 may 2018 Tottenham 5-4 Leicester
28 nov 2017 Leicester 2-1 Tottenham
18 may 2017 Leicester 1-6 Tottenham

Prediksi Skor : Leicester 1-2 Tottenham